Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Rabu, 12 Januari 2011

Waktu....

akhir-akhir ini gw banyak banget disadarkan oleh beberapa kejadian...
masalah waktu, perasaan, persahabatan, keluarga, keuangan...semuanya...
kali ini yang gw bahas masalah waktu aja deh...
gw dulu adalah orang yang suka banget ngaret, ingkar janji karena males...
tapi beberpa tahun belakangan ini gw di sadarkan oleh kekesalan gw ngliat orang yang suka ngaret...


Sampai2 temen kantor gw pun sekarang pada suka banget dateng siang...
Gw rasanya kesel ngliat orang yang kaya gitu,, dan sadarlah gw bahwa dulu waktu baru masuk kuliah gw juga pasti sering bikin orang kesel..
makanya sekarang kalo gw mau ketemu atau janjian ama siapapun harus bisa memanage waktu dengan baik,
Satu detikpun waktu sangat berharga buat gw,,, apalagi kalo buat urusan ngantri bus transjakarta, sering banget nyesel tuh gara2 telat beberapa detik,,hahaha

Emang sih kalo cape kadang gw suka males ketemu orang, yah, lebih suka istirahat aja,,, kl ada temen yang ada urusan, kadang gw bilang aja gw lagi pergi, karena gw gak mau di ganggu,,, tapi itu kan cuma kadang2 aja...

Dan seiring berjalannya waktu juga, banyak pertanyaan2 dalam hidup yang terselubung itu telah terjawab..
pokoknya gw telah menemukan rumus waktu dalam hidup gw... :
1. Waktu = penjawab semua pertanyaan
2. Menghargai Waktu = mengurangi penyesalan Kelak = baik untuk diri sendiri
3. Mengatur Waktu = hidup lebih teratur dan tertata = gak pusing
4. Tepat Waktu = Tidak mengecewakan orang lain = dapat dipercaya
5. Masih banyak yg gw gak tau,,,hehhehe

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger