Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Selasa, 17 Juli 2012

Adikku… 17 tahun 17 hari di Tanggal 17 Ruwah, 7 – 7 – 012 Menikahkan Kakak Kandung Kita…




Lihat gambar disamping, itu adik gw lagi nikahin kakak gw dengan suaminya...

Hmmm..masih  terasa duka keluarga gw atas kepergian papa kami tercinta. Mungkin banyak yang heran dan bingung, kenapa secepat ini pernikahan kakak gw terjadi. Padahal bokap gw pengen banget nikahin anaknya. Tapi takdir dan jodoh gak ada yang tahu, keputusan ketika kakak gw srek dengan suaminya sekarang disambut dengan semangat besar oleh keluarga besar gw, dan akhirnya diambil tanggal 7 Juli 2012 atau tepatnya 17 Ruwah, sekalian haul alm. Buyut kita.
Yang bikin gw sedih saat itu adalah yang menunggu-nunggu pernikahan itu ada banyak sih, tapi alm kakek, alm. Nenek, dan alm. bokap gw sangat sangat menunggu…
Flashback ke 3,5 tahun lalu, ketika idul adha tiba nenek gw meninggal selepas orang2 selesai sholat ied, 2 tahun kemuidian, 1 hari setelah idul adha, kakek gw pun menyusul, dan 1,5 tahun kemudian adalah bokap gw..

Kadang terbesit pikiran, kenapa sih gak dari dulu aja cowo ini datang dan nikahin kakak gw, biar ketiga orang yang sangat kita sayang itu bisa ngeliat harapan mereka…
Tapi balik lagi ke takdir, ini udah jalan dari Allah.. pastinya mereka di alam sanapun ikut berbahagia...
Kakak gw sangat sulit untuk bisa suka sama cowok, dan ketika semua itu bisa… papa udah gak ada… seandainya tuhan bisa panjangin umurnya, setidaknya 3 bulan lagi, pasti dia bs liat.. tapi gw harus bisa realistis… jujur rasanya mengikhlaskan bokap gw itu susah banget, sampe sekarangpun gw masih menganggap bokap gw masih hidup, Cuma lagi pergi jauh aja. Walaupun akal sehat gw tau kalo bokap gw udah pergi untuk selamanya.

Back to the topic, akhirnya 20 hari persiapan pernikahan mengerahkan seluruh keluarga besar kita dan acaranya sukses, tamu banyak banget, sampe temen2 kantor bokap pun masih berkenan hadir..
Temen2 tau kah, kalo yang menikahkan kakak gw itu adalah adik gw. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun 17 hari, menikahnya tanggal 17 ruwah (7 – 7 – 2012).
Agak lebay sih pandangan gw tentang angka itu, tapi lucu juga ternyata pas gw sadarin..
Awalnya om gw (adik bokap gw) yang akan menjadi wali nikahnya, tapi setelah nyokap gw berdiskusi dengan sodara gw (kebetulan Ketua MUI Banten, jadi bisa dibilang sumber ini tidak diragukan lagi) dan yang paling kuat menjadi wali nikah adalah saudara kandung, kebetulan adik gw udah 17 tahun, dan akhirnya diputuskan adik gw jadi wali nikahnya.

Bahagia banget gw ngeliat kebahagiaan kakak gw tercinta dan semoga kebahagiaan ini kekal selamanya.. amiinnn

Narsis dulu aaahhh... (dandanan gw emang lagi gak banget, tapi narsis harus tetap berjalan :D)


             Nyokap, sumani si teteh, teteh gw, gw, dan adik gw.. :)


ini dia video akad nikahnya... cekidot..

(maap nyusul yak, ada sedikit trouble) :D




0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger