Tidak semua hal dalam hidupku tertuang di sini, dan biarlah jari jemari ini menuruti kata hati untuk menulis apa yang aku ingin tulis dan bagikan...
Salam
@orangerini :)
...WELCOME TO ORANGE BLOG...

Jumat, 20 Juli 2012

I Love Allah




Allah...
Meski kita gak pernah lihat wujud Allah.. tapi gw ngerasain Allah itu ada, dan nyata...
Ketika gw lupa dengan-Nya, gw menikmati kesenangan gw tanpa mengingatnya... saat itu gw adalah manusia paling bodoh sebodoh-bodohnya, yang tidak bisa mensyukuri arti kebahagiaan..
Ketika gw terjatuh dan benar-benar gak bisa tenang.. satu solusi yang gw dapat adalah ALLAH..

Semalem, saat gw gak bisa tidur.. gw memikirkan beberapa hal.. masalah kesehatan, pekerjaan, keluarga, percintaan, dan semuanya... Akhirnya gw ingat saat-saat lalu gw selalu bisa ditenangkan dengan sholat malam.. dengan bersujud kepada Allah...

Akhirnya gw mencoba semua hal itu kembali... gw sholat malam, gw mengaji, dan akhirnya gw mengadu semuanya kepada Allah...
memohon ampun atas segala dosa yang selama ini gw perbuat... gw benar2 menangis dalam sujud gw pada-Nya... gw merasa agak menjauh dari-Nya selama ini

Gak kerasa airmata bener2 ngalir deras bagaikan air terjun di curug seribu... *ciaelah..
Saat itu bener2 gw ngerasa lebih tenang melebihi cerita sama siapapun juga, sama orangtua ataupun sahabat gw yang sering bikin tenangpun kalah dengan tenangnya setelah cerita sama ALLAH.. rasanya plong dan gw lebih bisa mengontrol diri...

Dalam sujud gw, rasanya ada bisikan-bisikan semangat untuk bangkit dan mandiri... semua yang udah pernah gw lalui terbuka untuk gw jadikan pelajaran dan gw gak boleh ngulangin semua kesalahan itu..
Mudah-mudahan Allah mengampuni semua dosa gw dan gw bisa hidup lebih baik lagi..

Satu hal yang menghancurkan hidup gw adalah ego gw dan ketidaksabaran gw atas beberapa hal.. gw sadarin itu, dan gw berharap kali ini gw bisa lebih tenang, santai, dapat mengontrol diri. sehingga gw bisa menjadi pribadi yang sabar dan bisa berpikir dengan jernih..agar hidup gw ke depannya lebih baik lagi...

Semoga belum terlambat.... amiinn...

Buat temen2 semua.. yakinlah kalau Allah atau Tuhan kalian adalah solusi paling jitu saat temen2 gak bisa tenang atau ada masalah.. Tapi bukan berarti dekat dengan Tuhan itu saat kita ada masalah dan susah aja.. kita harus tetap dekat dengan Tuhan pada situasi apapun.. terlebih saat senang, kita harus rajin mensyukuri nikmat yang dikasih sama Allah, karena dari situ kita bisa lebih menghargai segala hal dan merasakan bahagia dengan sebenar-benarnya...

Gw sendiripun akan mencoba untuk bisa selalu bersyukur dan lebih mendekatkan diri lagi sama Allah.. karena rasa nyamannya luar biasa dahsyatnya...

Some people, some problem, one solution.. GOD

Salam semangat semuanyaaa...  I love my family... I love my future husband.. I love my friends.. and I love Allah..

:)

0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger